paket wisata eropa
paket wisata eropa

Tulip Di Taman Keukenhof

Galleria Vittorio

Mengikuti paket wisata Eropa selalu menjadi impian banyak orang, khususnya para traveler yang suka berjelajah keluar negeri. Keanekaragaman destinasinya selalu memunculkan kesan khusus karena keindahan dan keelokannya. Hampir semua obyek wisata di Eropa mempunyai nilai keeksotisan yang berbeda dengan benua lain seperti Asia atau Afrika dan Amerika.

Perancis

Dari menara Eiffel, sungai Seine dan Pont Alexander II yang berada di Kota Paris, semuanya merupakan ikon paling terkenal di Perancis. Hampir semua traveler yang datang dari seluruh dunia selalu memiliki destinasi-destinasi tersebut sebagai tujuan utama saat berlibur di Eropa atau Perancis.

Champs Elysees yang memiliki arti sebagai ‘jalan kota paling indah sedunia’ juga tidak kalah eksotis dan sangat menyenangkan untuk didatangi. Dari sini kegiatan wisata bisa dilanjutkan dengan tujuan Place de la Concorde, berupa taman kota atau alun-alun yang juga berlokasi di Kota Paris.

Belgia

Karena letaknya berdekatan, Belgia sangat layak dijadikan destinasi berikutnya setelah puas menikmati keindahan negeri Perancis dan Paris. Salah satu obyek paling eksotis bahkan tidak boleh dilewatkan saat berlibur di negara ini adalah Flemish yang berada di perbatasan Belgia-Perancis atau sekitar 75 km dari ibukota Brussel.

Di kawasan ini wisatawan kastil-kastil dengan gaya arsitektur yang masing-masing memiliki keunikan serta keindahan yang berbeda-beda. Selain itu Brussel juga dapat menjadi destinasi berikutnya karena di kota inilah terdapat ikon wisata paling terkenal di Belgia berupa patung Le Petit Julien. Patung ini menggambarkan sosok seorang anak yang sedang kencing.

Patung La etit Julien

Belanda

Tujuan paket wisata Eropa berikutnya adalah Belanda. Salah satu daya tarik utama negara ini adalah kincir angin dan bunga tulip. Jika ingin menyaksikan kincir angin, bisa berkunjung ke Desa Kinderdijka yang jaraknya hanya 15 km saja dari Amsterdam. Desa ini mendapatkan julukan sebagai desa 1.000 kincir angin, karena memiliki banyak sekali kincir angin dari yang kuno hingga modern.

Kemudian apabila ingin menikmati keindahan bunga tulip, datang saja ke taman Keukenhof yang sering dianggap sebagai salah satu taman paling indah di seluruh dunia. Taman dengan ukuran luas mencapai 32 hektar ini menyimpan berbagai jenis bunga tulip dan bunga lainnya seperti mawar, anggrek, lavender dan sebagainya. Semua tertata dengan rapi dan cantik.

Italia

Sebagai negara yang usianya sudah tua, Italia memiliki berbagai koleksi bangunan lama yang tetap terjaga dengan baik hingga saat ini. Salah satunya yaitu Galleria Vittorio Emmanuelle II yang dibangun pada tahun1865 dan saat ini dipakai sebagai pusat belanja. Bangunan bergaya klasik ini dilengkap dengan kubah kaca setinggi 47 meter yang membuat tampilannya terlihat makin unik dan cantik.

Bagi penggemar pantai yang sedang berwisata ke Italia, dapat pergi ke Riveriera yang berada di Levante, Portovenera, Camogli atau Cinque Terre. Semua menyuguhkan panorama alam cantik, alami dan elok.

paket wisata eropa

Leave a Reply

Your email address will not be published.